Sunday, December 22, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Variasi Yg Berbeda dari Pemodifikasian Sepeda Motor Byson

Variasi Yg Berbeda dari Pemodifikasian Sepeda Motor Byson

Variasi Yg Berbeda dari Pemodifikasian Sepeda Motor Byson - Cara pemodifikasian seperti dibawah ini mungkin merupakan salah satu cara yang cukup sederhana, karena hanya merubah tampilan warna pada bodinya saja. dan pada ulasan ini yang akan dibahas adalah Pemodifikasian Sepeda Motor Byson, sekedar referensi yang mungkin bisa menjadi bahan Pemodifikasian Sepeda Motor Byson.

Sebelum melakukan Pemodifikasian Sepeda Motor Byson, pastikan untuk mengutamakan keamanan dan keselamatan, baik itu secara fisik maupun rohani. contohnya jika secara fisik; tidak memodifikasi rantai dengan mewarnainya dengan cat, tidak memodifikasi kaca spion dengan mengecat cerminnya, dll. kemudian contoh secara rohani; tidak menampilkan gambar-gambar pornografi, tidak menampilkan tulisan-tulisan yang jorok, seperti tulisan ewe, ngentot dll. nah untuk melihat Variasi Yg Berbeda dari Pemodifikasian Sepeda Motor Byson, silahkan lihat dibawah ini.

gbr1_Variasi Yg Berbeda dari Pemodifikasian Sepeda Motor Byson

gbr2_Variasi Yg Berbeda dari Pemodifikasian Sepeda Motor Byson

Modifikasi Byson menjadi Yamaha M1 terdiri dari full bodykit Yamaha M1 untuk Byson, kasih velg, ban, footstep, knalpot racing, stang jepit aftermarket biar terlihat lebih keren.

gbr3_Variasi Yg Berbeda dari Pemodifikasian Sepeda Motor Byson

Kalau yang modifikasi byson hitam ini lebih berbeda dan tentunya juga untuk memberikan inspirasi modifikasi yag lebih beragam mengenai modif yamaha byson.

gbr4_Variasi Yg Berbeda dari Pemodifikasian Sepeda Motor Byson

warna hitam yang bersih dan tentunya tampil lebih gagah dengan fariasi aksesoris yang beragam, motor ini sudah siap di ajak jalan dengan tampilan yang lebih berbeda. Motor byson sendiri memiliki tampilan yang sudah keren dari pabriknya.

Itulah sekilas tentang Variasi Yg Berbeda dari Pemodifikasian Sepeda Motor Byson, semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment