Thursday, November 28, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » Trik Kartu Convergence

Trik Kartu Convergence

Effect :



Persiapan :
1.    Sediakan dua pak kartu tanpa joker, usahakan yang warnanya berbeda (hal ini tidak begitu berpengaruh).
2.   Ambil satu dari dua pak kartu yang Anda sediakan. Kemudian di punggung masing – masing kartu pada tumpukan tersebut, Anda tulis angka – angka dari 1 s.d. 52 sesuai urutan pada tabel di bawah ini :


 
3.  Setelah pada masing – masing punggung kartu Anda tulis angka, acak tumpukan sesuka hati Anda. Setelah itu masukan ke dalam box. Kita sebut tumpukan ini sebagai tumpukan A.
4.     Ambil pak lainnya, kemudian susun tumpukan dalam pak tersebut sesuai urutan di bawah ini :

 


 
5.     Setelah Anda susun, masukan ke dalam box dan jangan sampai urutannya berubah. Kita sebut tumpukan ini sebagai tumpukan B.

Prosedur :
1.     Keluarkan kedua pak kartu yang telah Anda persiapkan sebelumnya, dan perlihatkan kepada penonton.
2.     Berikan tumpukan B kepada penonton dan suruh dia menyimpannya. Katakan kepada penonton bahwa tumpukan itu adalah prediksi Anda dan Anda tidak akan menyentuhnya lagi.
3.     Keluarkan tumpukan A, dan mulailah permainan Anda.
4.   Untuk meyakinkan penonton, pelihatkan bahwa angka – angka yang ada di punggung masing – masing kartu pada tumpukan kartu tersebut berbeda. Kemudian suruh penonton untuk mengacaknya.
5.     Setelah penonton yakin tumpukan tersebut benar – benar teracak, minta tumpukan tersebut kembali.
6.    Kemudian suruh penonton menyebutkan satu kartu, secara acak dan tanpa forcing. Mungkin bisa kartu favorit, angka favorit, atau yang lainnya, sesuai kehendaknya.



 
7.     Ambil kartu yang disebutkan penonton kemudian pisahkan dari tumpukan.
8.   Disini trik yang Anda mainkan dimulai. Jika Anda telah mengenal teknik susunan kartu “Si Stebbins” Anda akan lebih mudah memainkan trik ini. Setelah penonton menyebutkan sebuah kartu, kini giliran Anda untuk mencari key card atau kartu kuncinya. Untuk menemukan angka key card Anda, Anda gunakan formula “(angka kartu penonton) + 3 = (angka kartu kunci)”. Sedangkan untuk mengetahui simbol key card Anda, Anda gunakan formula “CHaSeD” = Club (Keriting), Heart (Hati), Spade (Sekop),  Diamond (Wajik)”.
9.      Sekarang kita mengambil sampel, misalkan penonton menyebutkan kartu “7 Sekop”. 

Berarti angka key card Anda, 7 + 3 = 10.
-          Sedangkan simbol key card Anda, adalah Diamond (Wajik). Karena pada formula “CHaSed” simbol kartu penonton, yaitu Sekop (Spade). Maka simbol key card Anda adalah simbol selanjutnya setelah Spade pada formula “C > Ha > Se > D yaitu Diamond (Wajik).

10. Setelah Anda mengetahui kartu kunci atau key card nya, secara diam – diam Anda cari kartu tersebut dan kemudian letakkan di posisi paling atas tumpukan tersebut. Agar terlihat natural, berbasa basilah dengan penonton, agar perhatian penonton tidak tertuju pada Anda yang sedang mencari key card



11. Kemudian pegang kartu dengan posisi menghadap ke atas (face up), kemudian count down satu per satu ke atas meja, mulai dari kartu paling atas. 

 

12.  Ketika Anda meng – count down kartu, suruh penonton untuk mengatakan STOP dimana saja dia mau. Setelah penonton mengatakan STOP, letakkan kartu pilihan penonton di atas kartu yang telah Anda count down dengan posisi face down. Kemudian tumpuk sisanya yang ada di tangan Anda di atas kartu tersebut.

 

13. Setelah selesai, Spread kartu di atas meja dengan posisi menghadap ke bawah (face down). Pasti ada satu kartu yang menghadap ke atas, yaitu kartu pilihan penonton. 
14.Ambil kartu tersebut beserta satu kartu yang ada di bawahnya (sebelah kiri kartu pilihan penonton).  


15.  Katakan kepada penonton bahwa kartu pilihannya (7 sekop) telah menemukan pasangannya (kartu yang tadi berada dibawahnya). Sebenarnya kartu tersebut adalah key card Anda.
16. Suruh penonton mengeluarkan tumpukan B yang sejak awal permainan telah ia simpan baik – baik dan tidak tersentuh oleh Anda lagi.
17. Yakinkan penonton, bahwa kartu pasangan tersebut (key card Anda) telah menunjukkan dimana tempat kartu pilihannya (7 sekop) berada di dalam tumpukan B.

 
18. Lihat angka yang ada di punggung key card Anda. Lalu suruh penonton membuka tumpukan B dan meng – count down  kartu sesuai angka yang berada pada key card Anda.
19. Misal angka yang ada pada key card Anda adalah 16, maka buka kartu ke 16. Pasti itu adalah kartu 7 sekop sesuai dengan kartu pilihan penonton.

Note :

1.       Kelebihan permainan :
Untuk reset ulang permainan, Anda bisa dengan cepat melakukannya. Bisa dilakukan lebih dari sekali pada orang yang sama. Tetapi, untuk menghindari terbongkarnya trik, lebih baik jangan mainkan trik ini pada orang yang sama lebih dari 3 kali.
2.       Kelemahan permainan :
Trik ini membutuhkan ketelitian ekstra dalam menyusun tumpukan yang mungkin juga cukup sulit untuk dihafal. Penonton tidak bisa mengacak tumpukan kartu B (prediksi yang telah Anda susun).
3.       Tips :
Jangan sampai susunan kartu pada tumpukan B berubah. Cek terlebih dahulu sebelum Anda mulai bermain. Berlatihlah agar Anda tidak salah langkah ketika Anda bermain.  


Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
3. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
4. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

No comments:

Post a Comment